Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Tambun Selatan T.A 2021

By Bram 12 Mar 2020, 09:36:05 WIBDaerah

Aplikasi Sistem Perencanaan Pembangunan Daerah (SIPDAH)


Selasa, 11/02/2020 Giat Musrenbang KecamatanTambun Selatan Tahun 2020 menjadi penutup gelaran Musrenbang tingkat Kecamatan Kabupaten Bekasi dalam rangka penyusunan  Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2021, bertempat di Lapangan Masjid Al Ikhlas Dukuh Bima, Jl. Raya Utama Dukuh Bima Kota Legenda RT. 001/010 Desa Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, H. Uju, M.Si

Dalam sambutannya, Camat Tambun Selatan, Junaefi, S.STP, M.Si berkomitmen akan mengurangi penggunaan sampah plastik dengan mensosialisasikan penggunaan Tumbler, pengusulan Perbaikan Jembatan Graha Prima Penghubung antar Desa Mangunjaya-Desa Satriajaya, normalisasi Kali di wilayah Tambun Selatan (Kali Jambe-Kali Srengseng-Kali Menir), pembuatan Drainase sistem Uditch yang mohon bisa direalisasi karena dalam hal tersebut menjadikan salah satu pemicu selain sampah penyebab banjir yang melanda di beberapa desa/kel di Wilayah Kecamatan Tambun Selatan beberapa waktu lalu.

Dilain hal tersebut diatas juga banyak usulan-usulan Rehab Total Gedung Sekolah SD dan SMP, Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Sekolah SD/SMP dan Penambahan Gedung Kantor sisi kanan-kiri Kantor Kecamatan Tambun Selatan, Pembuatan Taman Tematik, Tempat Wisata Edukasi Gedung Juang dan usulan-usulan lainnya yang menjadi usulan skala prioritas. Dalam usulan yang masuk dan sudah di dalam proses dalam Aplikasi Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPDAH) Kabupaten Bekasi yang terinput untuk proses pembahasan  perencanaan di Tingkat Kabupaten sudah masuk 1.141 Usulan.
 
 
 
 
 
 
 
 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment